Kapolsek Perdagangan AKP.J Simarmata SH Gelar Temu Ramah Kepada Insan Pers

harianfikiransumut.com : Simalungun - Sembilan hari  menjabat sebagai Kapolsek Perdagangan,Akp Josia Simarmata SH Gelar  temu ramah kepada insan Pers yang di gelar di Aula Mapolsek Perdagangan jln Listrik Kec Bandar Kab Simalungun, Kamis (25/06/2020).

Dalam acara temu ramah yang digelar merupakan salam perkenalan AKP.Josia Simarmata SH.sebagai Kapolsek Perdagagan yang baru menjabat kurang lebih baru Sembilan(9)hari(kerja)  yang menggantikan Kapolsek lama yakni Akp Supendi SH.MH beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut"Dalam rangka temu ramah Akp Josia  Simarmata SH, menyampaikan kepada seluruh awak media yang hadir baik dari media Cetak mau pun dari media Online,dan saya juga mohon doa dan dukungan selama saya menjabat di Perdagangan Kec Bandar ini.

''Dan dalam mewujudkan kerja sama kemitraan yang baik antara Polri dan insan Pers di perlukan saling bersosialisasi dan berbagi informasi publik ,Ujar Kapolsek.

Ahmad Sahroni,Jurnalist Harian 24 jam dan media online Mistar id,yang mewakili insan Pers menyampaikan"" kami sebagai kuli tinta dan pemburu berita akan tetap konsisten dalam penayangan berita sesuai UU Pers yang berlaku,dan selalu menjunjung tinggi citra nama baik Jurnalis dan menjaga kode etik kewartawaan yang berlaku,,dan kami juga sangat berharap kepada intansi kepolisian dan intansi terkait dapat luangkan waktu dalam konfirmasi guna untuk tayangan berita yg aktual dan akurat ,Ucap Sahroni yg berdomisili di Kec Bandar masilam.

Tampak hadir beberapa personil Polsek Perdagangan dalam acara tamah ramah antara insan Pers dan Kapolsek Perdagangan dan di akhiri dengan doa bersama yang bawa oleh Ahmat Sahroni serta Photo bersama.(Haliman nst)
Komentar

Berita Terkini