-->

Jumat Bersih Lurah Lobusona Bersama DLH Labuhanbatu

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Peraturan Bupati Nomor 4 tahun 2017 tentang Jumat bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat Lurah lobusona Bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu  melaksanakan Jumat bersih di Jln. Juang 45, Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.(12/6/2020).

Kegiatan Jumat bersih ini di koordinir oleh Lurah Lobusona Eky Syahputra Sagala, SE dan dibantu oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu dengan menyediakan dua unit mobil angkutan sampah dan 25 orang tenaga kebersihan.

Lurah Lobusona Eky Syahputra Sagala, SE menyampaikan hari ini kita melaksanakan gotong royong untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta indah, untuk itu kita akan terus melaksanakan koordinasi dan kerja sama dengan DLH Labuhanbatu agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan rutin, jelas Lurah Eky
                     
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melalui Kabid Pengelolaan Sampah dan limbah B3 Supardi Sitohang,SE menyampaikan kami sangat senang kalau ada Lurah, Kepala Desa ataupun Camat yang mengundang kita untuk melaksanakan gotong royong atau pun Jumat bersih.

Hari ini kita diundang untuk melaksanakan Jumat bersih, dan kami dari DLH menyediakan dua mobil truck angkutan sampah dan menurunkan 25 orang petugas kebersihan, jelas Kabid DLH Labuhanbatu.

Supardi Sitohang juga  mengharapakan Camat, Lurah dan Kepala Desa dapat memanfaatkan Jumat bersih ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, harap Supardi Sitohang.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini