-->

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Kualuh Hulu Menggelar Baksos

harianfikiransumut.com - LABURA : Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 01 Juli mendatang, Kapolsek Kualuh Hulu AKP SAHRIAL SIRAIT,SH,MH., bersama personilnya kembali menggelar bakti sosial dan silaturahmi dengan mengunjungi pondok pesantren At-Taufiqurrahman di Dusun IVB Kampung Nuryaman, Desa Gunung Melayu,Kecamatan Kualuh Selatan,Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sabtu, (20/06/2020).


"Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi para anak-anak yg bersekolah disini, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga," terangnya.

Selain memberikan semangat dan motivasi, Kapolsek Kualuh Hulu juga turut memberikan tali asih berupa sembako saat berkunjung kepada pimpinan/pengasuh pondok pesantren  At-Taufiqurrahman Bapak H.Mahdan Munthe S.Ag,MA dan juga  Kapolsek menyampaikan arahan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Dalam rangkaian Giat Bakti Sosial dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74 Thn 2020, pihak polsek Kualuh Hulu memberikan sembako berupa:
a. 10 sak beras @5 Kg
b. 10 L minyak goreng
c. 10 Kg gula pasir
d. 10 papan telur ayam
e. 10 ktk bubuk teh Surya
Dari beberapa item diatas, ada 5 bahan pokok yg diberikan ke ponpes At-Taufiqurrahman.

Kapolsek Kualuh Hulu dan beserta jajarannya berharap, semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para Santri Ponpes At-Taufiqurrahman." ujarnya.

Pada saat itu, Polsek Kualuh Hulu juga berharap kepada para penghuni Ponpes, meminta dukungan doa serta harapan supaya Polri bisa dekat dengan masyarakat para santri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab khususnya wilayah Polsek Kualuh Hulu.

"Saat Kunjungan, kami sampaikan dan mengimbau agar para santri untuk tidak mendekati apalagi mengkonsumsi Narkoba dan obat-obatan lainnya," katanya, Sabtu, (20/06/2020).

Selain itu, santri dan seluruh masyarakat juga diimbau agar menggunakan media sosial dengan baik dan bijak.

Medsos sangat berpengaruh dalam penyebaran informasi sehingga perlu disaring, mana yang baik dan mana yang tidak.
(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini