harianfikiransumut.com

HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Kualuh Hulu Beri Tali Asih ke Masyarakat

harianfikiransumut.com : Labura -- Memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara,
Kapolsek Kualuh Hulu AKP SAHRIAL SIRAIT,SH,MH memberikan tali asih paket pangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Paket pangan dari Kapolsek Kualuh Hulu tersebut terdiri dari 50 karung beras 5 Kg, gula 50 kg, 50 kg Minyak Goreng dan 50 ktk Mie instan itu diserahkan kepada 50 orang warga Aek Kanopan, Selasa (23/6/2020).

AKP SAHRIAL SIRAIT,SH,MH menyampaikan kegiatan ini salah satu bentuk kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT hari Bhayangkara. "Bantuan sosial ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-74. Semoga dengan bantuan sosial berupa sembako dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, ujarnya.

Dalam pemberian paket tersebut kepada warga, Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang menerima sembako yang yang terdiri dari 25 abang becak dan 25 pasukan orange (petugas kebersihan kab.labura), untuk selalu menjaga kebersihan dan mengikuti protokol kesehatan agar dapat mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19."Semoga Covid-19 cepat berlalu sehingga dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Mari sama - sama kita dukung pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus corona," katanya.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek dibantu beberapa personil yaitu Wakapolsek, Kanit/Kasi 3 orang, serta 5 orang personil Polsek Kualuh Hulu. Dalam hal ini, pihak Mapolsek juga dibantu beberapa anggota MPC PP Kab.Labuhanbatu Utara. Mereka juga tidak mau ketinggalan dalam bakti sosial kepada masyarakat. Dari berapa anggota MPC PP Kab.Labura yang terlibat dalam pembagian sembako ini yaitu ketua MPC PP dan 15 orang anggotanya.

Seluruh kegiatan ini dari awal hingga akhir berjalan dengan baik dan selesai pada pukul 10:45 wib.

” Saya berdoa agar Personil Polri khususnya Polsek Kualuh Hulu mampu untuk semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas demi menjaga kamtibmas dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan yang diharapkan masyarakat ”, Ucap AKP SAHRIAL SIRAIT,SH,MH.
(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini