Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK Sambangi Rumah Korban Yang Hilang

harianfikiransumut.com - Meranti : Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK langsung turun ke lokasi kejadian Hilangnya satu warga desa Bina Maju, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Diketahui hilangnya warga diwilayah kerja polres meranti tersebut bernama Jupri (77) warga jalan H Tamyis Parit Kasih, dusun 3 desa Bina Maju yang dikabarkan hilang pada Senin, (15/06/2020).

Kejadian ini sudah masuk sepekan, Pencarian terhadap kroban masih terus dilakukan baik itu dari Tim Gabungan, TNI-Polri maupun BPBD Meranti,serta Ansor dan Banser bahkan Masyarakat kurang lebih 150 orang ikut turun ke loaksi hilangnya lelaki yang berumur 77 tahun tersebut.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK mengatakan hingga saat ini pihaknya berserta instansi lainnya dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap hilangnya warga kita.

"Kemarin, (Ahad,red) kita mendatangi loaksi Kejadian dan ke tempat rumah keluarga Korban. Kita memberikan semangat kepada mereka dan bersama-sama mengajak berdoa kepada yang mahakuasa agar korban segera ditemukan," katanya.
Kehadiran kami disana memberikan ketenangan bahkan pihak kami berserta pihak yang terlibat akan tetap melakukan upaya pencarian korban dan kami mengharap kan agar pihak keluarga bersabar dalam ujian ini.

"Kami berharap pihak keluarga Bersabar dan berbanyak berdoa memohon petunjuk kepada Allah SWT agar korban segera ditemukan. Saat ini anggota masih tetap melakukan pencarian," ujar Kapolres.
(Syaban/karim)
Komentar

Berita Terkini