-->

Forkopimda Labuhanbatu Raya Silaturahmi Bersama Danrem 022/ Pantai Timur.

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Forkopimda Labuhanbatu Raya terdiri dari Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT , Bupati Labura Kharuddinsyah Sitorus SE, Bupati Labusel diwakili Asisten, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K, MH, Kajari Labuhanbatu Kumaedi SH, silaturahmi dengan Danrem 022/ PT Kolonel Inf. R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.Han, di lapangan tembak pistol "PARIKESIT" Kodim 0209/LB jalan Pramuka Kecamatan Rantau Utara Rabu (17/6/2020).

Dalam silaturahmi tersebut terlihat Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, berbincang bersama Danrem 022/PT sekaligus menyaksikan prajurit Kodim 0209/LB melakukan latihan menembak di lapangan tembak milik kodim yang baru dibangun.

Andi Suhaimi merasa bahagia di hari ini bisa bersilaturahmi dengan forkopimda Labuhanbatu Raya sekaligus Danrem 022/PT, " Bahagia rasanya bisa bersilaturahmi dengan forkopimda Labuhanbatu Raya dan Danrem 022/PT, semoga dengan silaturahmi seperti ini dapat meningkatkan hubungan emosional yang baik. Ucap Andi Suhaimi.

Sementara selaku tuan rumah kegiatan, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menyebutkan, "Hari ini di hadiri Danrem 022/Pantai timur kita unsur forkopimda Labuhanbatu Raya mengadakan silaturahmi yang sudah lama tidak kita adakan, semoga dengan silaturahmi ini bisa meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama kita dengan pemerintahan.

Selain itu sebut Dandim, selama silaturahmi dari tempat duduk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Forkopimda menyaksikan Prajurit TNI melakukan latihan menembak bersama dilapangan tembak pistol "PARIKESIT" yang baru kami bangun, jelasnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini