-->

Dinas Kesehatan Labuhanbatu Menerima 250 Alat Rapid Test

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu : Dinas Kesehatan Labuhanbatu  menerima langsung kedatangan tim dari Rumah Aspirasi Sihar Sitorus Centre (SSC) Labuhanbatu Raya, bertempat di Puskesmas Kota, Jl. Cut Nyak Dien, Kec: Rantau Utara, Labuhanbatu, Selasa pagi  (09/06/2020)

kedatangan Tim SSC untuk menyalurkan sumbangan anggota DPRI RI Bapak DR. Sihar P.H Sitorus, B.S.B.A, M.B.A Komisi XI Fraksi PDI Perjuanga yang diterima langsung Bapak Bupati melalui Kepala Dinas Kesehatan Bapak Kamal Ilham, S.KM, MM sebanyak 250 rapid test.
                                    Kadis Kesehatan labuhanbatuKamal Ilham
sangat mengapresiasi kepedulian yang tinggi dari  tim SSC atas sumbangan yg diberikan dan sekaligus menyampaikan terimakasih kepada Bapak Sihar Sitorus  atas perhatiannya kepada masyarakat Labuhanbatu”, Ucap Kamal Ilham.

Dalam penyampaiannya, Bapak Kamal Ilham selaku Kadis Kesehatan mewakili bapak Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe,ST MT “Bapak Bupati titip salam, berterimakasih dan sekaligus mengapresiasi kepedulian yang tinggi dari Bapak Sihar Sitorus kepada masyarakat Labuhanbatu, sebenarnya beliau mau hadir, tapi karena ada tugas mendadak ke Jakarta, jadi saya wakilkan. Saya hanya menjalankan amanah beliau,terangnya. kamal ilham.



Lebih lanjut, Kamal Ilham menjelaskan kepada awak media , bahwa bantuan ini akan kita salurkan kepada Puskesmas-puskesmas di 9 Kecamatan di Labuhanbatu, agar masyarakat yang melihat kondisi imunnya turun, ini kita Rapid Test, artinya lebih baik mencegah daripada mengobati, dan bantuan ini tidak hanya sampai disini saja, akan berkelanjutan,terangnya.



Dalam acara serah terima tersebut, Kadis Kesehatan, didampingi Kepala Puskesmas Kota, Kadiv Kesmas, Kabid P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit), dan kepala-kepala seksi, sementara dari Tim SSC turut mendampingi Bayu Eko Broto, Guntur dan Tim lainnya.  (M,Syarif).
Komentar

Berita Terkini