Danlantamal IV Kunjungi Kapolda Kepri Dan Walikota Batam

harianfikiransumut.com : Kepri – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV  Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han., melaksanakan kunjungan silaturahmi di dua tempat  yaitu ke Kapolda Kepri dan Walikota Batam, masing-masing diruang kerjanya di Kantor Polda Kepri dan Kantor Walikota Batam Kepri, Selasa (16/6/2020).

Penyambutan yang hangat oleh Kapolda Kepri dan Walikota Batam saat Danlantamal IV berkunjung sehinggga menambah mempererat hubungan antara TNI Polri serta pimpinan daerah dengan salah satu unsur Forkopimda yang merupakan pejabat baru untuk menjadi salah satu bagian di Provinsi Kepri dan Batam.

Pada kesempatan itu Danlantamal IV mengatakan “Tujuan dari pada kegiatan tersebut adalah ajang memperkenalkan diri sebagai pajabat baru di Provinsi Kepri, kepada Kapolda Kperi dan Walikota Batam, sehingga nantinya dapat mengenal lebih dekat untuk berkoordinasi lebih lanjut, tentang hal-hal yang menyangkut  keamanan dilaut di Provinsi Kepulauan Riau”, ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., Pejabat Utama Polda Kepri.(Donny liany)





Komentar

Berita Terkini