-->

Bupati Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ibu Ka. KUA Salapian

harianfikiransumut.com : Langkat - Berbekal penerapan protokol kesehatan,  Bupati Langkat Terbit Rencana PA bertakziah untuk menyampaikan belasungkawa, di rumah duka Gg Ikhlas Lingk IV Bela Rakyat Baru, Kel Bela Rakyat Kec Kuala, Langkat, Minggu (21/6/2020).

Atas meninggalnya  Mardiah Caniago pada  Sabtu malam Minggu (20/6/2020) sekitar pukul 21:40 WIB.

Ibu dari Kepala KUA Salapian M. Kurnia Amir dan istri dari Sekjen MPC PP Langkat, Amir Hamzah P Sunda,

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun..., Saya atas nama Pemkab dan masyarakat Langkat mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya ibu Mardiah ke rahmatullah," sebut Bupati.

Bupati mendoakan, semoga Almarhumah diterima semua amalnya dan diampunkan segala dosanya. Untuk keluarga, diberikan keikhlasan dan kelapangan dada oleh Allah SWT, atas musibah yang sedang dihadapi.

"Kami memahami rasa kehilangan yang dirasakan keluarga Almarhumah, semoga kehadiran kami serta sanak saudara dan tetangga, bisa sedikit menghibur. Serta doa yang disampaikan, membantu Almarhumah untuk perjalanan di alam barzah hingga ke surga zanatun naim," do'anya.

Sembari mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Kuala khususnya serta Langkat umum, untuk mendoakan Almarhumah.

Sementara, dari pihak Almarhumah,......, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan semua pihak yang telah berkenan mendoakan Almarhumah.

"Kami juga memohon kepada semuanya, untuk dengan ihklas memaafkan Almarhumah, jika memiliki kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja," pintahnya.

Kehadiran Bupati didampingi, Plt Ka. BKD Romarlan Harahap, Camat Salapian, Camat Kutambaru dan Camat Secanggang. (red)
Komentar

Berita Terkini