-->

Bupati Nanang Ermanto Menaikan Insentif Anggota BPD Menjadi Lebih Sepadan

harianfikiransumut.com : Lampung Selatan – Nanang meminta anggota Forum komunikasi Badan Permusyarawatan Desa (FK-BPD) berperan aktif serta bersinergi dengan pemerintahan desa, berinovasi dalam menciptakan peluang-peluang usaha supaya ada pertumbuhan ekonomi di desa masing-masing.

Ia juga mengimbau para anggota BPD membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di desa masing-masing.

“Untuk diketahui saya pernah menjadi anggota BPD dulu. Untuk itu saya ingin harus dipahami dulu apa peran dan fungsi BPD. Saya minta BPD sejalan dengan kepala desa karena BPD dan kepala desa adalah mitra dalam membangun desa. Jangan sampai antara BPD dengan kepala desa seperti air dan minyak. Jika bisa sejalan maka pembangunan bisa maksimal,” ujar Nanang saat menerima Forum komunikasi Badan Permusyarawatan Desa (FK-BPD) di rumah dinasnya.

Pada kesempatan itu Nanang memutuskan akan menaikan insentif anggota BPD menjadi lebih sepadan dengan tugas-tugas yang semakin berat.

“Insya Allah di anggaran di perubahan ini. Ini sebenarnya sudah jadi perhatian kami, kalau saja tahun ini tidak ada Covid-19, sudah kami naikkan. Insya Allah gaji BPD bisa standar,” janji Nanang yang disambut wajah ceria FK-BPD Lamsel.(Suradi)
Komentar

Berita Terkini