-->

Bupati Meranti Tunjuk Pimpinan Dua OPD

harianfikiransumut.com : Meranti - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti Riau resmi menetapkan Penjabat Sementara Dinas Penata Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman serta Badan Pembangunan Daerah setalah pimpinan sebelumnya bertugas diboyong Kabinet Syamsuar Edi Natar ke Pemprov Riau.

Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penata Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PU PRKP) H Herman dipercaya Syamsuar sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau di gantikan Penjabat Syamsudin yang merangkap jabatan Asisten I di Pemkab Meranti.

Kemudian, Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bapeda) Kabupaten Meranti Mamun Murod disapa akrab Murod dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan ProvinsI Riau di gantikan oleh Azza Fahroni yang rangkap jabatan Kepala Dinas Disprindagkof.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Meranti Alizar menjelaskan bahwa Herman dan Mahmun Murod sudah ada pelaksana tugas.

"Mereka dilantik dan penggantinya pelaksana tugas (Plt) sudah ditunjuk Bupati Meranti, BKD menetapkan sesuai arahan Bupati Meranti, yakni Herman di gantikan Pelaksana Tugas Syamsudin rangkap jabatan Asisten I dan Makmun Murod di gantikan Azza Fahroni kita tidak ada pelantikan dan belum ada lagi pelantikan," jelas Alizar  Kamis (18/06/2020).

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Riau Syamsuar mengambil sumpah jabatan dan melantik kedua orang ini bersama 18 orang lainnya sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), setelah memperoleh persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), pada Senin (15/6/2020).

Bertempat di aula gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri, pelantikan 20 PPTP di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau oleh mantan Bupati Siak 2 periode berjalan aman dan lancar.

Sekretaris PU PRKP Syaipul Bahri mengatakan agar menyambut kepala PU PRKP yang baru, dan dapat berkerja cepat dalam bertindak dan berkerja secara maksimal kedepanya.

"Selama pak Herman menjabat di PU PRKP Sanggat bagus, tetap aman dan berkerja dengan seperti biasanya lalu kami merasa bangga karena dirinya pindah di Provinsi Riau dengan jabatan yang baik," ucap Syaipul.

Hal senada juga di sampaikan Herman, dengan Ia menjabat sebagai kepala Dinas PU PRPKP tentunya,saya bermohon maaf jika ada salah dalam bergaul seharinya, saya harapkan semua PNS dan Staf di PU ini dapat menguasai semuanya, dan saya yakin kepercayaan dan menciptakan rasa aman dalam berkerja.

"Semoga kita tetap menjalin komunikasi secara baik dan aman dalam berkerja, saya pikir saya selama berkerja 2 tahun 4 bulan tetap terjaga komunikasi dengan baik," kata Herman.

Sementara itu, Syamsudin selaku Penjabat Kepala Dinas PU ( PRPKP) mengatakan Ia di tunjuk sebagai Kadis PU suatu amanah, dan saya berharap dengan teman -teman dapat saling bahu- membahu dalam menjalani perkerjaan secara maksimal sebagaimana biasanya dengan aman dan nyaman, pungkasnya.
(Karim)
Komentar

Berita Terkini