-->

Bupati Lampung Selatan Mengajak Masyarakat Tetap Semangat Hadapi Tantangan Covid -19

harianfikiransumut.com : Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan mengajak semua pihak mendisiplinkan diri mentaati protokol kesehatan demi memutus rantai penularan Covid-19 di wilayahnya.

Nanang juga meminta masyarakat tetap bersemangat, antusias membantu sesama. “Tak ada keraguan bagi saya, dengan semangat kebersamaan yang telah kita bangun selama ini, semua masalah di wilayah kita pasti bisa teratasi. Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah menunjukkan kepeduliannya. Saya mengajak ayo bersemangat menghadapi hari depan yang lebih baik,” ujar Nanang, Minggu (07/06).

Sebelumnya, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Selatan, menyalurkan tujuh paket sembako kepada keluarga N (34), warga Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, yang merupakan pasien terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu, 6 Juni 2020.

Bantuan sembako tersebut diberikan Camat Palas Rika Wati bersama Aparatur Desa Sukaraja. Sembako itu diberikan dengan memakai alat pelindung diri (APD) dan diterima keluarga N secara tidak langsung.(Suradi)
Komentar

Berita Terkini