-->

Bupati Labuhanbatu Melaksanakan Program Keumatan Jum'at keliling Di Mesjid Nurul Iman


harianfikiransumut.com-Labuhanbatu : Bilahulu saya prediksi akan menjadi kecamatan ataupun kota yang luar biasa,ucap Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT ketika melaksanakan program keumatan Jum'at keliling di Mesjid Nurul Iman Dusun Sidorejo II Desa Meranti Kecamatan Bilahulu, Jum'at (12/6/2020).

Mengapa demikian, ini kita lihat dari beberapa program pembangunan besar yang ada di kecamatan bilahulu,seperti pembangunan Bandara yang sebentar lagi di laksanakan, selain itu juga telah direncanakan pembangunan jalan Tol dari Medan ke labuhanbatu yang mana nantinya pintu Tol tersebut berada di Aek Nabara, bila hal tersebut terealisasi, sudah dipastikan akan memberikan manfaat tersendiri bagi masyarakat Bilahulu, sudah pasti ini akan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.ucap Bupati.

Disebutkannya, selain pembangunan , saya akan selalu berusaha menciptakan program keumatan yang bersentuhan dengan masyarakat yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, seperti dunia pendidikan dan kesehatan.

Terhusus untuk desa Meranti dusun Sidorejo , saya akan berusaha meningkatkan layanan kesehatan, saya ingin Puskesmas pembantu di bangun di dusun ini, disana nanti akan kita tugaskan seorang dokter agar masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan tidak merasa kesusahan mendapatkanya. Ucap Andi Suhaimi.

Dalam konteks tersebut, Andi Suhaimi membuka kesempatan kepada masyarakat yang berhadir untuk menyampaikan keluhan dan kebutuhan masyarakat setempat.yang mana dalam sesi tersebut Bupati menyambut baik dan menanggapi keluhan dimaksud.

Diantaranya permohonan bantuan pembangunan menara mesjid Nurul iman oleh ketua BKM, Andi Suhaimi berjanji bilah di berikan kesempatan di tahun 2021 akan membantu proses pembangunan menara tersebut, karena itu sudah menjadi cita citanya ingin mensejahterakan mesjid.

(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini