-->

Berdasarkan hasil swab seorang warga Tebing Tinggi positif Covid-19

harianfikiransumut.com: Tebing Tinggi- ASN Serdang Bedagai yang merupakan warga Tebing Tinggi dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil swab, setelah sebelumnya juga menjalani rapid test sebanyak dua kali.

Menurut penjelasan Jubir COVID-19 Sergai, H. Akmal, Sabtu (6/6), pasien tersebut sempat masuk kerja pada 26 Mei dalam keadaan sakit panas dan migrain.

Oleh teman-teman sekantor sempat dibawa berobat dan menjalani rapid test dua kali. Pasien juga mengalami penyakit prostat.

Pasien menjalani perawatan selama dua hari di RS Bhayangkara pada 28-29 Mei, dan menjalani rapid test dengan hasil reaktif, dilanjutkan pemeriksaan swab pada 4 Juni dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19.

Menurut Akmal, pasien saat masuk kerja sempat melakukan kontak dengan 7 rekan kerjanya dan mereka juga sudah dilakukan rapid test yang hasilnya nonreaktif. Pasien sendiri kini dirawat di RS Martha Friska Medan.

Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Tebing Tinggi merilis pada Sabtu (6/6) di Tebing Tinggi terdapat pasien sembuh 2 orang, positif 1 orang, meninggal 2 orang, ODP 100 orang dan usai masa pemantauan 1.617 orang.( Nzl )
Komentar

Berita Terkini