-->

Bang RN Bagikan 95 Paket Sembako Untuk Warga Dusun III Silau Bosar

harianfikiransumut.com : Simalungun - Kepedulian di tengah wabah Covid-19 saat ini memang sangat di harapkan, khususnya warga yang kurang mampu maupun warga yang berpenghasilan pas-pasan.

Wujud kepedulian itu kembali di tunjukan oleh Pangulu Buntur Roberton Nainggolan yang kerap di sapa Bg RN.

Setelah kesekian kalinya Ia membagikan sembako di Nagorinya Buntu Turunan, kali ini Bg RN membagikan paket sembako ke Nagori sebelah, tepatnya di Dusun III Silau Bosar, Nagori Bosar Nauli, Kecamatan Hatonduhan. Kamis (04/06/2020)

Dari pantauan awak media FIKSUM (sugianto aziz) yang menjadi alasan mengapa Bg RN membagikan paket sembako ke Nagori sebelah adalah, yang pertama rasa berbagi, menurutnya, "ketika kita di berikan keluasan rizki oleh Tuhan, yang kita tanamankan dalam hati, bahwa harta yang kita miliki adalah titipan Tuhan, ketika wabah Covid-19 muncul dan menjelma menjadi sebuah musibah besar pastinya dampaknya berimbas ke masyarakat, inilah saatnya kita terpanggil untuk memberikan sedikit bantuan mengurangi beban mereka, tutur Bg RN.

"alasan saya kedua, Kata Bg RN.
"Saya punya sedikit usaha di daerah Bosar Nauli, tanpa di minta masyarakat sayapun mengerti kewajiban saya untuk memberikan sedukit bantuan terutama wabah Covid-19 belum tau kapan akan berakhir.

Harapan Kami, bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk warga dusun III Bosar Nauli, InsyaAllah akan berkesinambungan, seraya kita semua berdoa wabah ini segera berakhir, pungkas Bg RN.

Ucapan teimakasih juga di sampaikan Pangulu Bosar Nauli Suriaten, "pastinya bentuk kepedulian Bg RN Pangulu Buntur kepada warga Silau Bosar, sangat kami apresiasi, saya mewakili warga Silau Bosar mendoakan Bg RN sekeluarga selalu sehat, di murahkan rizkinya, ucap Suriaten. (SA)
Komentar

Berita Terkini