Angin Puting Beliung Menghancurkan Rumah Warga Tanjung Mulia

harianfikiransumut.com : Deli Serdang - Angin puting beliung menghancurkan rumah salah satu warga yang terletak didusun Lestari 
Desa tanjung mulia,Kecamatan Pagar Merbau, Kamis(11/6/2020).

Kejadian ini terjadi sekitar 00:25 atau dini hari tadi yang mengakibatkan hancurnya rumah salah seorang warga yg bernama Sutrisno didusun lestari desa tanjung mulia kecamatan pagar merbau.

Kejadian ini langsung disaksikan oleh awak media fikiransumut.com dan meninjau secara langsung kerumah salah seorang warga ditemani kepala desa tanjung mulia bapak Rusli beserta babinsa bhabinkantibmas dan perangkat desa.

Adapun kepedulian sang kepala desa Rusli terhadap warga nya yg terdampak musibah memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako dan diterima oleh kedua pasangan suami istri yg rumahnya hancur diakibatkan oleh puting beliung.

Pak sutrisno 45 tahun beserta istri,selaku kepala keluarga yg rumahnya terkena musibah angin puting beliung tsb tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Rusli(kades),dan babinsa bhabinkantibmas serta perangkat desa juga awak media harianfikiransumut.com dengan cepat merespon atas musibah yang menimba beliau dan keluarga.

Pak kades serta jajarannya juga berpesan kepada Pak sutrisno beserta keluarga,agar selalu tabah dan bersabar atas musibah yang menimpa beliau(sutrisno).dimana masa sekarang ini,hampir segenap warga merasakan kesulitan akibat dampak covid-19.

Dengan kejadian ini,beliau selaku kades tanjung mulia langsung merespon yg menimpa warganya,dan memberikan bantuan uang tunai juga sembako.(Amry).
Komentar

Berita Terkini