-->

Akibat Putus Cinta Gadis Warga Desa Ketapang Nekat Gantung Diri

harianfikiransumut.com : Lampung Selatan - Gadis bernama Weni (23 thn) ditemukan tewas dikamar rumahnya di depan SPBU Simpang Lima Jalinsum Lintas Timur Desa Ketapang – Kecamatan Ketapang – Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (06/06/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Warga setempat menyebutkan, Keluarga menemukan korban sudah tergantung dikamar, atas ini keluarga dan warga setempat menjadi gempar. Sehingga warga berdatangan ke lokasi, kemudian keluarga dan warga mengevakuasi jasat gadis yang diduga tewas bunuh diri.



Keterangan warga Desa Ketapang diantaranya Hadi dan Dian mengatakan, keluarga menemukan korban sekitar pukul 17.00 Wib dan Weni (23 thn) ini baru di wisuda setelah menyelesaikan kuliah.

“Iya ada gadis gantung diri didalam kamarnya, ditemukan keluarga sekitar pukul 17.00 tapi tidak begitu jelas meski saya lihat kekamar sebelum anggota polisi Polsek Penengahan datang untuk membawa Jasad Weni,” terang mereka.

Saat dimintai keterangan kenapa Weni nekat bunuh diri, beberapa warga mengatakan diduga akibat putus cinta.

Sementara untuk memastikan kejadian ini, wartawan mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Penengahan, AKP Hendra dan hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Penengahan, namun Kapolsek belum bisa memberikan kronologis kejadian yang membuat Weni (23 thn) diduga nekat gantung diri.(Suradi)
Komentar

Berita Terkini