Wakil Bupati Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir Di Dua Desa Di Kecamatan Ukui

harianfikiransumut.com - Pelalawan :
Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Sri Noralita, Camat Ukui Amri Juharza, Kades Air Hitam Tansi Sitorus, dan Kades Lubuk Kembang Bunga Rusi Chairus Selamat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat Desa Lubuk Kembang Bunga dan Desa Air Hitam di Kecamatan Ukui yang terkena musibah banjir. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan pada Selasa, 5 Mei 2020.

Sembako yang akan dibagikan berjumlah sekitar 350 paket sembako dan dibagikan langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan dan Ketua DPRD Adi Sukemi. Musibah banjir yang melanda dua desa di Kecamatan Ukui ini terjadi disebabkan oleh hujan lebat yang mengguyur wilayah desa pada minggu lalu.

Wakil Bupati Drs. H. Zardewan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan terhadap masyarakat yang terkena musibah. Zardewan berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang saat ini terkena musibah, apalagi banjir ini terjadi pada bulan suci ramadhan dan saat wabah Covid-19. Wakil Bupati Zardewan juga menghimbau masyarakat agar dapat menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan jangan bepergian keluar daerah, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta sering mencuci tangan dengan sabun.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati dan rombongan juga mengunjungi warga Desa Air Hitam yang saat ini masih berstatus ODP Covid-19. Zardewan mendoakan semoga warga tersebut selalu dalam keadaan sehat dan segera mendapat kabar baik. (Duliater Srt)
Komentar

Berita Terkini