-->

Tim RHS Berbagi Takjil dan Masker Di Kecamatan Hatonduhan.


harianfikiransumut.com, Simalungun : Radiapo Hasiolan Sinaga kandidat bakal calon Bupati Simalungun hadir bersama Timnya sambangi masyarakat Hatonduhan untuk berbagi takjil dan masker.

Benfri Sinaga Ketua Tim RHS Dapil V mengerahkan timnya untuk melakukan bakti sosial untuk masyarakat Hatonduhan, Khusunya Dusun KpJawa, Nagori Tangga Batu. Minggu (17/05/2020)

Dirinya menyebutkan, "bakti sosial ini sudah kami lakukan di semua kecamatan khususnya wialayah dapil V, harapanya masyarakat muslim yang saat ini menjalankan ibadah puasa bisa berbuka puasa dengan takjil yang kami sediakan, tutur Benfri Sinaga.

Politisi Partai Berkarya ini, sepertinya mulai memberikan tanda bahwa proses Pilkada akan segera di mulai.

Terkait Covid-19, Tim RHS juga bagikan ratusan masker kepada masyarakat Hatonduhan, penjelasan yang di sampaikan Bapak R. Ambarita, menyebutkan, "masker saat ini bahan langkah dan sengat di butuhkan masyarakat saat keluar rumah, di tengah Pandemi wabah Covid-19, kita semua di tuntut untuk peduli, berbagi dengan memberikan sekecil apapun pastinya bermanfaat, ujar Ambarita

Dia jaga berpesan, "masyarakat harus patuhi anjuran pemerintah, agar Pandemi ini segera berlalu, seraya berdoa kepada Tuhan dan yakinlah kita pasti bisa melewati masa-masa sulit seperti sekarang ini, pungkas Ambarita.

Ucapan terimakasih di sampaikan tokoh agama setempat Bapat R. Manurung, atas atensi dan kepedulian Tim RHS kepada masyarakat Kp Jawa, semoga pemberian Tim RHS bermanfaat dan akan di kenang sampai tiba masa pemilihan Bupati nantinya. (SA)
Komentar

Berita Terkini