Terkait Sembako Menumpuk Di Gudang Kinerja Dinsos Pelalawan Lamban

harianfikiransumut.com - PELALAWAN : Ketua DPD LSM AMTI RIAU , Desak Kadis Sosial Pelalawan supaya Sembako yang menumpuk digudang Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Riau yang diberikan beberapa Perusahaan di Pelalawan  terkesan lamban untuk dibagikan  kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Perwakilan Daerah ( DPD) Lembaga Swadaya Masyrakat ( LSM)  Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia ( AMTI )  Provinsi Riau,. Dien Puga mendesak Kadis Sosial  Pelalawan Tengku Mucktarudin  Untuk Segera di Bagikan Kemasyrakat Yang membutuhkan.

Hal ini disampaikan  Dien Puga kepada beberapa awak media di kota Pakalan kerinci kabupaten Pelalawan Riau Senen 11/05/2020 pukul 15.00 wib.

" Benar Saya Sudah Sampaikan ke Kadis Sosial Kabupaten Pelalawan Tengku Mucktarudin Untuk segera membagikan sembako yang sudah menumpuk digudang Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan.

Dian Puga sangat menyayangkan Diksos yang lamban "Saya sampakani lewat Via WhatssAp kepada Beliau,. Tapi Tidak dibalasnya.

" Namun ketika ditelpon Kadis Sosial mengangkatnya, " Saya lagi sibuk rapat tadi katanya.

Masalah Sembako yang menumpuk digudang yang diberikan beberapa Perusahaan itu adalah sekretaris yang menghendel katanya.

" Mengingat dan menimbang saat ini, begitu banyak  Masyarakat di Pelalawan yang sedang hidup susah yang sangat butuh bantuan,. Namun Sembako yang menumpuk di Gudang  Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan terkesan dibiarkan tampa dipedulikan.

" Kita jadi bingung dibuatnya,. Masak  Sembako yang menumpuk digudang sebayak itu belum dibagikan Juga keMasyrakat.

" Baru ada sekitar 3 kecamatan yang dibagikan, Kecamatan Seikijang , kecamata Bunut dan kecamatan Teluk Meranti , bantuan yang diberikan  itu berupa beras, mie Instand, minyak goreng, dan sarden.

" Entah Menunggu habis lebaran dibagikan entah Kapan, kita Belum tahu ungkap Dien Puga yang juga  Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) Kabupaten Pelalawan ini.
Yang penting kita sudah Sampai kan ke Kadis Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan." Kita Tunggu Saja dulu, karena lebaran atau hari raya Masi ada sekitar dua Minggu lagi tutup Dien Puga (Duliater Srt )
Komentar

Berita Terkini