-->

Selamat Datang AKBP. Ari Lasta Irawan, S.I.K, Kapolres Baru Aceh Tamiang


harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/1377/V/KEP/2020, tanggal 01 Mei 2020. Tentang mutasi Tiga Kapolres di Provinsi Aceh, Sabtu, (2/5/2020).

Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang IPDA Syafrizal membenarkan bahwa sesuai surat telegram Kapolri tersebut Kapolres Aceh Tamiang telah di gantikan oleh AKBP. Ari Lasta Irawan, S.I.K.

Dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1377/VI/KEP/2020 tersebut AKBP. Ari Lasta Irawan, S.I.K,  Jumat (1/5) resmi mendapatkan amanah baru menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang.

Sebelumnya AKBP. Ari Lasta Irawan, S.I.K, menjabat Kapolres Lhokseumawe, sebutnya.

Dalam surat telegram Kapolri tersebut, Tiga Polres di provinsi Aceh di ganti yakni Kapolres Pidie, Kapolres Aceh Tamiang, dan Kapolres Kota Lhokseumawe.

Adapun Kapolres Pidie, sebelumnya dijabat oleh AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK diganti oleh AKBP Zulhir Destrian, SIK., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang.

Sementara AKBP. Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK diangkat jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Jatim.

Kemudian Kapolres Aceh Tamiang dijabat oleh AKBP Ari Lasta Irawan, SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Lhokseumawe.

Selanjutnya, Kapolres Lhokseumawe dijabat oleh AKBP Eko Hartanto, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Sumut.

Selanjutnya, ketika di tanya kapan akan di laksanakannya Serah terima jabatan Kapolres tersebut, belum di tentukan waktunya, yang jelas akan dilaksanakan, Kata Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang IPDA Syafrizal, (pakar).
Komentar

Berita Terkini