-->

Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Imbau Dan Ajak Masyarakat Gunakan Masker

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaui Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan berbagi 800 masker di kecamatan Seruway kabupaten aceh tamiang, Jum'at (15/05/2020).

Pembagian masker tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Seruway kabupaten aceh tamiang, dengan sasaran, masyarakat pengguna jalan tepatnya di pusat kecamatan  setempat.

Kepala Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh. Asma'i Usman, mengatakan kegiatan pembagian masker ini merupakan bantuan dari pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Kita hanya membantu untuk menyalurkannya saja, kata Kasat.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Aceh Tamiang.
“Kegiatan ini sifatnya untuk  mengedukasi masyarakat utamanya para pengendara untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan membudayakan hidup bersih dengan mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir,” ungkap Asma'i

Hariri Ini, ada 800 Pcs masker di bagikan secara gratis dan semata-mata untuk mendukung pemerintah daerah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, sebutnya lagi.

Pembagian Masker tersebut dihadiri langsung, Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh. Asma'i Usman, Kabid PPUD Mustafa Kamal,S.Pi, Kabid WH Syahrir Pua Lapu, Camat Seruway, Kapolsek Seruway, Polisi Militer serta Staf WH dan Pol PP Aceh Tamiang, KNPI, Mahasiswa Malikul Saleh juga Datok Pekan Seruway, (pakar).
Komentar

Berita Terkini