-->

Ruslan Purba Dampingi UPT Bima Marga Tinjau Jalan Siantar-Mandoge Yang Rusak

harianfikiransumut.com, Hatonduhan, Simalungun : kondisi jalan lintas Siantar-Mandoge yang mengalami kerusakan di beberapa titik.

Media FIKSUM hadir memberikan pemberitaan sesuai fakta di lapangan akhirnya menjawab keluhan masyarakat yang selama ini di sampaikan melalui Camat dan Pangulu setempat.

Ruslan Purba tokoh masyarakat yang selama ini aktif menjadi penyambung lidah juga tulisan awak media FIKSUM menyampikan kepada Bapak Gubsu, akhirnya mampu menjawab apa yang sebenarnya terjadi.

Dirinya mendampigi UPT Bina Marga Provinsi melihat dan meninjau titik lokasi dan pengerjaan yang sedang dilakukan. Selasa (12/05/2020)

Pastinya, Beliau berharap peninjauaan ini bisa mempercepat proses perbaikan akses jalan Siantar-Mandoge yang mengalami kerusakan-keeusakan kecil, "sebelum kerusakan menjadi besar perlu ada penanggulangan dini, tutur Ruslan Purba.

"kita terus melakukan koordinasi dengan Bina Marga, pemberitaan yang ditayangkan media FIKSUM, kerap di kirim melalui whatsap saya, tentu saya merespon apa yang di sampaikan awak media FIKSUM demi kebaikan bersama, dami kelancaran transportasi juga mencegah hal-hal yang lebih fatal, perbaikan akan segera dilakukan InsyaAllah dalam waktu dekat semua rampung. Kata Ruslan Purba. (SA)
Komentar

Berita Terkini