-->

Ruslan Purba Dampingi Dinas Bina Marga Provinsi Tinjau Lokasi Jalan Berlobang

harianfikiransumut.com, Simalungun : Kondisi jalan Tanah Jawa menuju Siantar berlobang cukup dalam, pastinya membahayakan pengguna jalan terutama saat malam.

Ruslan Purba tokoh masyarakat Huta Bayuraja di minta untuk mendampingi tim Bina Marga Provinsi untuk melihat keadaan dan situasi guna melakukan perbaikan. Kamis (07/05/2020)

Hal ini di jelaskan Ruslan Purba melalui pesan singkat di whatsapp, menurutnya, "peninjauaan ini adalah langkah awal di Dinas Pu Bina Marga Provinsi untuk melakukan kroscek lokasi bedasarkan laporan yang masuk, tuturnya.

"kebetulan saya di minta untuk mendampingi tim Bina Marga menunjukkan lokasi yang sudah sangat riskan dan yang harus di kerjakan, termasuk jalan putus Tanah Jawa-Siantar yang masih terbengkalai pengerjaannya, semua sudah di tenderkan kita menunggu masalah Covid-19 ini selesai, mudah-mudahan bisa secepatnya wabah ini berakhir dan pelaksanaan perbaikan jalan segera di mulai, ujarnya.

"jalan lintas provinsi yang mengalami kerusakan akan kita tunjukan termasuk jalan Siantar-Mandoge yang ada di Kecamatan Hatonduhan juga sudah kita sampaikan, InsyaAllah selesai lebaran dan masa Pandemi wabah Covid-19 mereda dan kita akan terus berkoordinasi melakukan perbaikan di sejumlah titik yang dianggap rawan, Kata Ruslan saat di konfirmasi awak media FIKSUM. (SA)
Komentar

Berita Terkini