-->

Puskesmas Negeri Lama Berbagi Dengan Anak Yatim


harianfikiransumut.com-labuhanbatu : Dinas Kesehatan Labuhambatu melalui Kepala Puskesmas Sukiyem,STr.Keb menyampaiakan kepada wartawan, Senin (18/5/2020) bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama dan dapat berbagi dengan saudara kita yang sangat membutuhkan perhatian dimasa pandemi Covid 19 dan dibukan ramadhan ini.

Menurut Kepala Puskesmas (Kapus) Negeri Lama bahwa bantuan kepada 13 orang anak yatim ini bersumber dari penghasilan pegawai Puskesmas Negeri lama yang disisihkan sebesar 2,5 % dari gaji.

Kapus Negeri Lama ini berharap dengan kegiatan ini dapat membantu saudara kita pada bulan ramadhan dan masa pandemi virus Corona ini.

Sukiyem beserta tim juga membagikan Maskar gratis dan takjil untuk berbuka Puasa kepada masyarakat yang melintas didepan puskesmas Negeri Lama.

Kapus Sukiyem juga berpesan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan masa, jaga jarak, kurangi aktifitas diluar rumah dan konsumsi makanan bergizi serta beristirahat yang cukup, jelasnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini