-->

PT.ADEI Memberikan Sembako Ke PJI Pelalawan

harianfikiransumut.com : Pelalawan - Sebagai mitra kerja, Perusahaan ternama PT. Adei Plantation Industry memberikan sembako kepada awak media yang tergabung di dalam wadah Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Pelalawan.

Sembako tersebut di serahkan secara simbolis oleh pimpinan PT. Adei Plantation Industry melalui Humas Budi Simanjuntak kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Pelalawan, Dien Puga, Rabu (20/5/2020) di depan pintu gerbang utama PT. Adei Plantation.

Setelah menyerahkan bantuan, Budi mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihak PT. Adei Plantation Industry kepada para jurnalis dalam bertugas di tengah wabah pandemi Covid 19.

“Kami serahkan bantuan ini kepada rekan-rekan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai mitra kerja dan memudahkan rekan-rekan dalam menjalankan tugasnya,” kata Budi.
Sebelum itu, Budi meminta maaf kepada ketua PJI Pelalawan atas bantuan yang diberikan dan tempat yang kurang berkenan.

“Sebelumnya, kami meminta maaf kepada ketua dan rekan-rekan atas tempat yang kurang berkenan, karena kami tidak diizinkan keluar oleh pimpinan sebab antisipasi Covid 19,” ujarnya.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu rekan-rekan semua,” tambah Budi.
Budi juga menuturkan bahwa bantuan sembako juga diberikan kepada Desa-desa yang berdampingan dengan PT. Adei Plantation Industry.
Kemudian dalam waktu yang sama ketua DPC PJI Pelalawan Dien Puga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT. Adei Plantation Industry melalui Humas Budi Simanjuntak atas partisipasinya kepada jurnalis yang tergabung di dalam wadah PJI Pelalawan.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan ribuan terimakasih kepada pimpinan PT. Adei Plantation Industry atas partisipasinya kepada kami dalam bertugas menyajikan informasi terkait perkembangan seputar Pelalawan di tengah wabah Covid 19 pada saat ini,” tandas Dien Puga.(74yung)
Komentar

Berita Terkini