-->

PT TPL Serahkan Paket Sembako Untuk Warga Nagori Tangga Batu

harianfikiransumut.com : Simalungun - Terkait Covid-19, PT Toba Pulp Lestari (TPL)  yang berkantor di Aek Nauli, melaksanakan penyaluran bantuan paket sembako ke jumlah Nagori DiKabupaten Simalungun, yang berbatasan dengan perusahaan tersebut. Jumat (29/05/2020)

PT TPL melalui Askep Bisker Naiggolan dan beberapa anggota lainnya, sambangi kantor Pangulu Tangga Batu di Kecamatan Hatonduhan, guna menyerahkan 20 peket sembako untuk di bagikan kejumlah warga di sana dampak dari Covid-19.

Bisker Naiggolan, menjelaskan, "pemberian paket sembako ini memang tak seberapa, pasalnya PT TPL tak hanya satu atau dua  Nagori yang harus di bantu, ada puluhan Nagori yang harus kami berikan untuk meringankan beben masyarakat yang terdampak Covid-19. ujarnya.

"pastinya kita akan terus berkoordinasi guna menjaga hubungan baik anatara TPL dan Nagori yang berbatasan langsung, kerjasama ini kedepan akan kita tingkatkan di berbagai sektor tentang sosial kemasyarakatan, tutur Bisker Naiggolan.

Panggulu Tangga Batu, Bapak Irawanto mengucapkan rasa terimakasih, atas atensi  dan kepedulian PT TPL yang sudah mau berbagi kepada masyarakat Tangga Batu, dampak dari wabah Covid-19 ini.

"tentunya bantuan seberapapun tak menjadi ukuran yang terpenting niat dan keihlasan PT TPL sektor Aek Nauli mau berbagi saja kami sudah senang, ujar Pangulu.

"harapan kedapan hubungan baik ini akan semakin meningkat PT TPL akan semakin maju dan memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat di Nagori yang berbatasan dengan PT TPL. Kata Irawanto.
(SA)
Komentar

Berita Terkini