-->

Petugas Mengevakuasi Sosok Mayat Tanpa Identitas dengan APD Lengkap

harianfikiransumut.com - LAMPUNG SELATAN : harianfikiransumut.com -Warga Desa Sindang Sari, Kecamatn Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, di gegerkan dengan penemuan sosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di perkebunan singkong milik warga sekitar. Selasa (19 /5 /2020) sekitar pukul 14.00 wib.

Berdasarkan informasi yang di dapat harianfikiransumut.com Khoirizal Hasan sosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu dengan kondisinya yang hampir membusuk.

Sosok mayat pertama kali ditemukan oleh MUJIONO (55 ) yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak.
Dengan posisi terlentang yang mengenakan celana pendek dan kaus warna biru dengan kondisi tubuh dan wajah hampir membusuk.

Penemuan mayat oleh warga itu langsung dilaporkan ke salah seorang Satpam SUYANTO (39)
 yang tak jauh dari tempat lokasi kejadian.


“Saya langsung lapor ke Pos Satpam terdekat kalau ada sosok mayat ,” kata Mujiono (55) warga yang menemukan pertama kali

Selanjutnya, temuan mayat itu dilaporkan ke Mapolsek
“Sudah dilaporkan ke pak polisi dan  Bersama petugas Medis Tanjung Bintang dengan Petugas memakai Apd lengkap  saat mengevakuasi mayat kata dia lagi.

Masyarakat sekitar yang menyaksikan proses evakuasi tidak ada yang mengenali sosok jasad laki-laki yang ditemukan di perkebunan singkong itu. “Tidak ada yang kenal, karena mukanya sudah membekak dan membusuk,” kata warga lainnya.

Hingga berita ini kami turunkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian setempat terkait penemuan mayat tanpa identitas itu. (Suradi/dede)
Komentar

Berita Terkini