-->

Pemerintah Kecamatan Langgam Lakukan Penyemprotan Disenfektan Massal Demi Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19.


harianfikiransumut.com - Pelalawan : Gugus tugas Kecamatan Langgam yang di komandoi oleh Camat Langgam bekerja sama dengan instansi terkait di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Langgam melaksanakan penyemprotan disenfektan di lingkungan Kelurahan Langgam pada Senin (11/05/2020 ). Tampak hadir pada kesempatan tersebut Camat Langgam Sugeng Wihariyadi, S.Sos, Lurah Langgam Maitizan, S.Pd, Kapolsek Langgam IPTU Yulhairi, Babinsa Kelurahan Langgam, Kapus Rawat Inap Kecamatan Langgam Dewi Melati, Danru Satpol PP dan Damkar Kecamatan Langgam Dalil Ahmad, RT/RW yang ada di Kelurahan Langgam dan tokoh masyarakat yang berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan penyemprotan disenfektan yang di taja oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Langgam ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di rumah-rumah ibadah seperti mesjid dan mushalla, jalan lingkungan dan tempat- tempat keramaian seperti Danau Tajwid.

Camat Langgam Sugeng Wihariyadi berharap kepada masyarakat Langgam untuk selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker jika keluar rumah, hindari perkumpulan yang sifatnya beramai-ramai dan selalu menjaga jarak serta kontak fisik seperti berjabat tangan untuk sementara, menjelang wabah Covid-19. Sugeng juga mengajak masyarakat untuk  bersama-sama memperbanyak berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meminta perlindungan kepada Allah SWT agar semua masyarakat Kecamatan Langgam pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Pelalawan serta masyarakat Indonesia pada umumnya selalu agar dilindungi oleh Allah Yang Maha Kuasa dan terhindar dari wabah Covid-19. (MC../rls)
Komentar

Berita Terkini