Pemerintah Kabupaten Pelalawan Serahkan Bantuan Paket Beras Kepada 134 ODP.

harianfikiransumut.com : Pelalawan - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan penyerahan paket beras kepada 134 ODP Covid-19  yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung. Kamis (30/4).

Paket bantuan beras yang di bagikan Kekelurahan Pangkalan Lesung Dan Desa-desa yang ada du Kecamatan Pangkalan Lesung ini berasal dari Pemda Kabupaten Pelalawan bekerja sama dengan Dinas Sosial.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintahan kepada masyarakat dalam menghadapi situasi wabah Virus Corona yang sedang melanda negeri ini.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM dan Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan yang disaksikan oleh Camat Pangkalan Lesung H. Adnan, SH, Wakil DPRD Kabupaten Pelalawan H. Anton Sugianto, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan,Kaposek beserta jajaran, Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung dan anggota Danramil.

Penyerahan secara simbolis lansung diserahkan kepada ODP dan diterima 3 Desa yakni Desa Mulya Subur, Desa Sari Makmur dan Desa Rawang Sari.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST., MM berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan pola hidup yang bersih dan sehat.

Tetap berada di rumah, membatasi kegiatan dan aktifitas di luar rumah, jika ada keperluan mendesak di luar rumah harus memakai masker dan menjaga jarak antar sesama serta tidak boleh berkumpul atau membuat kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (74yung)
Komentar

Berita Terkini