-->

Pemerintah Desa Baran Melintang dan Aparat perketat pintu masuk Pelabuhan.


harianfikiransumut.com - Pulau Merbau : Beredarnya informasi terkait adanya warga Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti dinyatakan Positif Corona dari hasil Swab   berjumlah 2 orang

Untuk itu demi keselamatan warga Kades Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, bersama jajaran yang terkait  melakukan kegiatan penanggulangan wabah virus corona/covid 19.

Menurut keterangan Kades Baran Melintang    kepada awak media 17 Mei 2020, kita  memperketat pelabuhan pintu masuk  penyeberangan antar pulau diantaranya Teluk Belitung dan Baran Melintang.

Dalam penjagaan wilayah tersebut langsung diawasi Kepala Desa Baran melintang Penti Kurniawan beserta Bhabinsa kamtibmas dan Puskesmas Pulau Merbau,siapapun yang mrlintas pelabuhan tersebut, akan kita data dari mana mereka dan mau kemana, baru kitalakukan pengecekan suhu badannya,.

Kami Pemerintah desa Baran Melintang sangat mengantisipasi dengan adanya warga Desa Bandul yang terpapar covid 19, untuk itu kami dari pemerintahan desa serta jajaran desa bererta pihak kepolisian dan Puskesmas bekerjasama dalam mengawasi dan memperketat pelabuhan,katanya.

Kami menerapkan protokol kesehatan untuk desa kami, pemerintahan desa akan terus menjaga ketat pelabuhan untuk penanggulangan wabah virus corona/covid 19.

Semoga wabah virus corona yang melanda negeri ini mudah-mudahan cepat berlalu, dan semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT ," tutup nya.
(karim)
Komentar

Berita Terkini