-->

Peduli Covid 19,Golkar Pelalawan Salurkan Bantuan Sembako

harianfikiransumut.com : Pelalawan - DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan peduli dampak Covid-19 yang kini tengah melanda seluruh penjuru dunia, dampak nyata Covid-19 ini sangat signifikan terutama terhadap ekonomi, melihat ini partai Golkar kabupaten Pelalawan turut andil.

Ketua DPD Golkar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi sukemi, dalam wawancaranya mengatakan,sebagai bentuk sosial kami dari Partai Golkar, semoga bermanfaat terhadap masyarakat kabupaten pelalawan, Rabu (06/5).

Jumlah sembako yang akan kita bagikan berkisar 50.000 paket sembako yang akan disebarkan ke seluruh Kecamatan-Kecamatan yqng ada di Kabupaten Pelalawan, ucap Adi Sukemi.

Salah satu warga pangkalan kerinci Fitri, kami merasa terbantu atas bantuan sembako yang di berikan kepada warga, sembako langsung kami terima dari Adi sukemi ketua DPRD Kab Pelalawan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Golkar yang turut berpartisipasi membantu warga akibat dampak covid 19, dan harapan kami semoga bencana non alam covid 19 yang sekarang lagi melanda dunia cepat berakhir.ucapnya.(74yung)
Komentar

Berita Terkini