-->

Peduli Covid-19, Wabup Simalungun Ir. H. Amran Sinaga M.Si Bagikan Paket Sembako

harianfikiransumut.com, Simalungun : Wabah Covid-19 yang masih melanda Negeri berdampak pada perekonomian masyarakat kecil khususnya masyarakat yang berpenghasilan pas-pasan.

Wabup Simalungun Bapak Ir. H. Amran Sinaga M.Si merasa terpanggil untuk berbagi bersama kaum duafa dan masyarakat kurang mampu di Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kebupaten Simalungun.

Dari pantauan awak media FIKSUM, Wabup Simalungun membagikan sedikitnya 200 paket sembako yang di saluran di beberapa tempat. Jum'at (08/05/2020)

"setidaknya bantuan sembako ini, bisa mengurangi beban masyarakat kecil yang terdampak Covid-19, ujarnya Pak Wabup.

"kita tau pembatasan aktivitas akibat wabah Covid-19, berdampak pada perekonomian, kita semua juga terdampak, tutur pak Amran,

"tapi masih ada lagi saudara-saudara kita yang lebih parah dan membutuhkan uluran tangan, maka dari itu pembahagian semboko ini memang kami pilah, dan kami pilih hanya untuk warga yang kurang mampu, harapannya saudara-saudara kita yang kurang mampu bisa terbantu untuk mengurangi beban kebutuhannya Kata Pak Amran Sinaga.

Lebih jauh Dia perpesan kepada masyarakat, "untuk melaksanakan anjuran pemerintah, jaga kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker saat keluar rumah, jangan berpergian bila tak ada keperluan, hindari keramaian, selalu jaga jarak, untuk memutus mata rantai Covid-19, seraya kita berdoa wabah Covid-19 bisa secepatnya berakhir, tutup Pak Amran Sinaga.

Selanjutnya pembahagian sembako di lakukan bertahap untuk menghindari keramaian, Pak Wabup meminta anggotanya mengantar kerumah-rumah warga yang di nilai layak menerima. (SA)
Komentar

Berita Terkini