-->

Peduli Covid-19, Johanes Sipayung Bagikan 350 Paket Sembako Untuk Masyarakat Hatonduhan

harianfikiransumut.com Hatonduhan - Simalungun : Ketua Praksi Demokrat Johanes Sipayung merasa prihatin dengan keadaan masyarakat yang terdampak Covid-19, yang saat ini masih sedang melanda negeri khusus Kabupaten Simalungun.

Keprihatinan itu ia wujudkan dengan berbagi tali asih untuk masyarakat di Kecamatan Hatonduhan, khususnya warga Nagori Tangga Batu, dengan membagikan 350 paket sembako, masker dan disinfektan.

Dia bersama tim relawan Covid-19 Partai Demokrat melaksanakan agenda kegiatan ke dusun-dusun, tentunya masyarakat antusias menyambut uluran tangan beliau dengan tetap mematuhi protokoler Covid-19, social distancing dan menggunakan masker.

Dalam sambutannya Johanes Sipayung tetap mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah, jaga jarak,  hindari kerumunan, pakai masker saat keluar, ujarnya.

"batuan peket sembako ini adalah bentuk kepedulian kami dari Partai Demokrat, sebagaimana yang dianjurkan Ketum AHY agar kami kader-kader di daerah memberikan apa yang selayaknya di berikan masyrarakat untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, tutur Johanes Sipayung.

Dia juga menyarankan, "masyarakat yang saat ini merasakan kesulitan ekonomi agar tetap bersabar serta berdoa agar wabah ini cepat berakhir, sembako yang kami salurkan memang tak seberapa namun setidaknya mampu meringankan sedikit beban hidup masyarakat yang kian sulit, imbuhnya.

"saat ini kita tau pemerintah juga sedang berupaya menyelesaikan masalah Covid-19, kita masyrarakat desa juga pro aktif mengikuti kebijakan sesuai arahan, agar masalah ini segera berakhir, tuturnya.

Johanes Sipayung juga mengajak para pengusaha, pemilik kebun, orang-orang yang berkecukapan untuk saling bahu membahu membantu masyarakat kecil, dengan menyisihkan sedikit rizkinya, setidaknya mau berbagi tali asih, kata Anggota DPRD Simalungun Johanes Sipayung. (SA)
Komentar

Berita Terkini