-->

Pangulu Nagori Lias Baru Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dan Sembako Kepada Warga

harianfikiransumut.com : Simalungun - Pangulu Nagori lias baru Pendi Damanik bagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dan Sembako dari dinas sosial Kabupaten Simalungun kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang di selenggarakan pada hari Sabtu (23/5/2020) dikantor Pangulu Lias Baru.

Penyaluran BLT dan Sembako ini diberikan langsung Pangulu nagori lias baru Pendi Damanik disaksikan Camat Bandar Masilam diwakili Dulmahat Sinaga,SH.Bhabinkamtibmas Aiptu Bernard sinaga, Babinsa Serka Dedi sumarno dan Tokoh Masyarakat.

Saat dikonfirmasi awak media Pendi damanik selaku Pangulu Nagori Lias Baru mengatakan penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) sebanyak 101 orang dengan nominal Rp 600.000 Per kepala keluaga (KK) dan Sembako 121 orang bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Simalungun. Inilah orang-orang yang berhak menerima bantuan melalui musyawarah nagori (Musdes).

Lanjut Pendi damanik iya sangat bersyukur dan senang telah membagikan bantuan ini kepada masyarakat disaat akan menghadapi hari raya idul Fitri yang hanya tinggal 1 hari lagi. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat saya,"tutup Pendi"

Maulan (52) Penerima bantuan langsung tunai(BLT) Sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan yg diberikan kepadanya,Sekali lagi terima kasih kepada pemerintah dan Pak Pangulu."ucapnya".( JM
Komentar

Berita Terkini