-->

Pangdam Iskandar Muda Akan Berkunjung Ke Posko Bersama Penanganan Covid - 19 Aceh Tamiang


harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Dijadwalkan hari Kamis (14/5/2020) Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin. S.I.P,  M.M akan mengunjungi Posko Bersama Penanganan Penyebaran Covid - 19 Kabupaten Aceh Tamiang di Terminal Kota Kualasimpang.

" Insyaallah Pangdam Iskandar Muda akan melakukan kunjungan ke Posko Bersama Penanganan Penyebaran Covid - 19 Kabupaten Aceh Tamiang. Dijadwalkan hari Kamis besok " sebut Koordinator Posko Drs. Syuibun Anwar disela-sela persiapan penyambutan  kunjungan Pangdam di Posko Bersama Penanganan Pencegahan Covid - 19, Rabu (13/5/2020).

Menurut Syuibun, pihaknya telah dihubungi oleh pihak Korem dan Kodim/ 0117 yang menyatakan bahwa Panglima Kodam telah mengagendakan untuk mengunjungi Posko Bersama Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang.

" Kunjungan Pangdam itu terkait ingin melihat secara langsung penanganan yang dilakukan oleh  petugas dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Corona yang berada di Aceh Tamiang sebagai Wilayah Perbatasan antara Provinsi Aceh dengan Provinsi Sumatra Utara" jelasnya, (pakar).
Komentar

Berita Terkini