-->

Nekat Maling Disiang Bolong, Pelaku Nyaris Diamuk Massa

harianfikiransumut.com : Bakahuni – Pelaku terduga pencuri nyaris dihajar warga di Desa Totoharjo Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa (12/05/2020) sekitar pukul 11.20 Wib.

Kejadian percobaan pencurian tersebut di alami Sholihat warga Desa Totoharjo Kecamatan Bakauheni, saat itu Sholihat sedang berbincang dirumah tetangga yang tidak jauh dari rumahnya.

Solihat saat melihat arah rumahnya merasa curiga karna pintu rumahnya sedikit terbuka, bergegas Solihat beranjak menuju rumahnya dan saat itu dirinya melihat terduga pelaku pencuri sedang berada didalam kamar dan sedang mengacak – acak lemari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai keterangan warga dan korban.

Saat Solihat melihat pelaku mengacak – acak kamarnya , Sontak dirinya berteriak maling dengan keras. Pelaku yang panik langsung kabur dan diduga sempat membawa dompet dan handphone korban.

Pelaku dengan menggunakan sepeda motor mencoba kabur kearah Desa Way Baka, namun puluhan warga terus mengejar, akibat panik pelaku terjatuh dan berhasil ditangkap massa.

Diketahui dari, salah satu Anggota Polsek Penengahan, terduga pelaku pencurian berinisial MF ini baru keluar dari Lembaga Pemasarakatan LP atas Asimilasi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Penengahan, AKP. Hendra membenarkan kejadian ini, dan terduga pelaku sempat di bawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk kemudian diamankan di Polsek Penengahan. (Suradi/Dede)
Komentar

Berita Terkini