-->

MPC PP Kabupaten Simalungun Bagi Sembako Kepada Warga


harianfikiransumut.com, Simalungun : Majelis pimpinan cabang (MPC)Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun yang dipimpin oleh Elkananda Shah menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang berada di Nagori Bah Jambi,kecamatan Jawa maraja bah jambi kabupaten Simalungun dengan berbagi sembako, Jumat (08/05/2020)

Pembagian sembako yang langsung diberikan oleh ketua mpc tersebut dihadiri oleh para pengurus harian mpc PP Simalungun.

Warga Nagori bah jambi yang tinggal di sekitar wilayah kebun PTPN IV bah jambi tersebut sangat antusias saat menerima sembako yang dibagikan.

MN,salah seorang warga yang menerima sembako tersebut,mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya sangat berterima kasih kepada PP Simalungun yang juga peduli kepada warga.

Kami sangat berterima kasih sekali kepada keluarga besar mpc PP kabupaten Simalungun yang sudah mau berbagi kepada warga yang susah terlebih saat menghadapi adanya virus corona ini,ucap MN.

Hadir juga Hanafi Purba yang merupakan asisten kepala rayon A kebun Bah Jambi selaku perwakilan kebun,menyaksikan pembagian sembako oleh mpc PP Simalungun.

Kita sangat mengapresiasi bukti kepedulian PP Simalungun kepada warga yang ada di nagori ini,tutur Hanafi.

Masa sulit ketika menghadapi pencegahan penyebaran virus corona ini,warga yang terdampak memang sangat mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari siapa saja yang turut peduli dan saat ini kita menyaksikan PP Simalungun melakukan itu,kita apresiasi hal positiv ini,tambah Hanafi.

Elkananda Shah yang akrab dipanggil Nanda selaku ketua mpc PP Simalungun mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari beberapa program PP dalam mencegah penyebaran covid 19.

Ini salah satu program PP,setelah kita aktiv di semua kecamatan dan ranting melakukan penyemprotan disinfectan serta pembagian masker,sekarang kita bagikan sembako untuk membantu warga yang terdampak,jelas Nanda.

Selanjutnya H. Budi Herianto menuturkan, Kami juga berharap kepada banyak pihak agar saling membantu dan peduli kepada sesama terutama di saat sulit ini karena dengan begitu kita dapat membantu meringankan beban saudara kita yg terdampak akibat COVID-19, sekaligus kita berjuang memutus mata rantai penyebaran virus corona. Mudah mudahan dengan kesadaran kita semua untuk tidak bepergian dan patuh pada anjuran pemerintah,virus corona ini dapat segera musnah,ujar Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila tersebut mengakhiri. (SA)
Komentar

Berita Terkini