-->

Mobil Rombongan Penjemputan Dan Jenazah Korban Pengeroyokan Di Tangerang, Tiba Di Aceh.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Mobil rombongan penjemputan dan jenazah almarhum Muhammad Basri korban meninggal dunia akibat pengeroyokan di Tanggerang tiba dan melintasi Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang sekira pukul 22,40 Wib, Minggu (10/5/2020) malam.

Pantauan media harianfikiransumut.com, mobil rombongan pembawa jenazah Almarhum Muhammad Basri(37) yang menjadi korban meninggal dunia akibat pengeroyokan di Tangerang melintas di kualasimpang dan mendapat pengawalan oleh polisi, PAS(Persatuan Aceh Serantau) dan RAPI.

Deringan sirine mobil pengawal pembawa jenazah almarhum Muhammad Basri menjadi perhatian masyarakat di sepanjang jalan lintasan Kabupaten Aceh Tamiang.
Beberapa kenderaan mobil mewah pun turut beriringan mendampingi untuk penjemputan dan  mengantarkan jenazah korban ke rumah duka di Pereulak, Aceh Timur.

Sebagai Warga berdomisili di Aceh Tamiang, Syaiful Alam SE menyampaikan rasa prihatinnya terhadap korban atas tindakan yang dilakukan oleh para pelaku sehingga berujung maut.

Kejadian ini tidak dapat di tolerir, harus di usut tuntas atas tindakan brutal para pelaku yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, ucapnya penuh keharuan.

Diharapkan, siapapun pelakunya harus di adili sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,  tegasnya, (Pakar).

Komentar

Berita Terkini