LP Kelas IIB Kualasimpang Berbagi Takjil ON THE ROAD

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Memasuki hari ke - 18 bulan suci ramadhan Lapas kelas IIB Kuala Simpang berbagi Takjil kepada pengguna jalan bertempat di jalan lintas Medan-B. Aceh tepatnya di depan Istana Karang, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, (12/5/2020).

Disela-sela kegiatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kualasimpang Davy Bartian, Bc.Ip.,S.Sos.,M.M, mengatakan pembagian takjil berupa kue dan Nasi bungkus kepada masyarakat yang sedang melintas.

Kegiatan sosial ini merupakan sedekah dan amal zariyah bagi keluarga besar LP Kelas IIB Kualasimpang dan Pembagian takjil secara gratis tersebut diserahkan langsung oleh seluruh pegawai dan staf Lapas Kelas IIB Kualasimpang.
Selain itu, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sedang  berpergian, tanpa harus disibukkan untuk mencari persiapan makanan di waktu berbuka puasa, Kata Davy.

Terlaksananya kegiatan ini, kiranya dapat sedikit meringankan beban bagi para pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa”, tutur Davy Bartian. (pakar).
Komentar

Berita Terkini