-->

KUA Tanah Jawa Terima 1300 Peket Lebaran Dari Pemda Simalungun

harianfikiransumut.com : Simalungun - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanah Jawa, Ustad Ashari Sitompul terima 1300 peket ramadhan yang berisikan sembako untuk di bagikan keseluruh Nagori dan kelurahan se-kecamatan Tanah Jawa.

Serah terima yang di saksikan Camat Tanah Jawa Farolan Sidauruk SH, Kanit Intelkam Iptu Masrianto, dan Babinsa, di ruang harungguan kantor Camat Tanah Jawa, Kamis (21/05/2020)

Ka KUA Tanah Jawa, menyebutkan, "dari 1300 yang kami terima dari Pemda Simalungun, 50 paket untuk pesantren, 1250 untuk Nagori dan kelurahan, semua sudah kita distribusikan melalui penyuluh agama yang ada di Nagori, ujar Ustad Ashari.

"saya menyampikan kepada seluruh penyuluh agar paket ini benar-benar sampai kepada masyarakat yang sudah di tentukan, seperti Nazir Masjid, Penggali Kubur, Bilal Mayit dan anak-anak yatim, saya juga menghimbau kepada panyuluh agar serah terima kepada masyarakat di laporkan, agar berita acara yang kita sampaikan ke Tim Gugus Kabupaten sesuai  yang kita laksanakan di lapangan. Kata KUA Tanah Jawa.

Paket lebaran yang sudah sempai pendistribusiannya adalah janji Bupati saat berkunjung di Kecamatan Tanah Jawa, untuk membantu masyarakat yang berdampak Covid-19 khususnya masyarakat beragama Muslim.

Untuk penyalurannya sudah diatur melakui KUA di Kecamatan masing-masing, pemberian paket lebaran di khuskan untuk masyarakat muslim yang melaksanakan puasa ramadhan dan akan merayakan lebaran. (SA)
Komentar

Berita Terkini