-->

KUA Hatonduhan Terima 700 Paket Lebaran Dari Pemda Simalungun

harianfikiransumut.com : Simalungun - 700 paket lebaran yang berisikan sejumlah bahan pangan di terima Kantor Urusan Agama, Kecamatan Hatonduhan. Rabu (20/05/2020)

Paket ini nantinya akan di bagikan keseluruh desa se-kedepan Hatonduhan, dan penerimanya sudah di tentukan sesuai data dari para penyuluh agama yang ada di Nagori tersebut.

KA KUA Hatonduhan Sumesno S.Ag kepada awak media FIKSUM (sugianto aziz) membenarkan bahwa Dirinya sudah menerima 700 paket lebaran dari pemda dan akan segera di distribusikan ke Nagori melalui penyulu agama.

Menurutnya, "penerima paket lebaran dari Pemda Sinalungun adalah, Najir Masjid, Penggali Kubur, Bilal Mayat, anak yatim yang sudah di data para penyuluh, ungkapnya.

Data itu sudah diambil sejak satu minggu yang lalu, dampak Covid-19 yang kian di rasakan masyarakat menjadikan tolak ukur Kakan Depag Simalungun, mengusulkan kepada Tim Gugus Kabupaten agar menyalurkan bantuan saat menjelang lebaran, mengingat kebutuhan warga muslim khususnya menjelang lebaran cukup banyak, di tengah Covid-19 setidaknya bantuan ini bisa mengurangi beban hidup masyarakat khususnya yang ada dilingkungan kemenag, ujarnya.

"pastinya Kita selalu berdoa wabah ini segera berakhir dan kita bisa melakukan semua kegiatan tanpa ada pembatasan aktivitas, Kata KUA Hatonduhan.

Serah terima paket lebaran di saksikan, pangulu Buntu Turunan Roberton Nainggolan, Camat Hatonduhan, Zocson Silalahi, para penyuluh dan beberapa tokoh masyarakat dan di pastikan semua yang terdata melalui penyuluh akan menerima paket lebaran sesuai kriteria yang di maksud, (SA)
Komentar

Berita Terkini