-->

KUA Bandar Masilam Terima Bantuan Pangan Dari Pemkab Simalungun.

harianfikiransumut.com : Simalungun - Bantuan pangan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Bupati Simalungun DR.JR. Saragih MM selaku Ketua gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Simalungun memberikan bantuan sebanyak 1100 paket sembako yang diserahkan kepada kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Bandar Masilam.

Bantuan pangan percepatan penanganan covid 19 tersebut tiba di Kantor Urusan Agama Bandar Masilam Kecamatan Bandar Masilam Simalungun,  Kamis (21/05/2020) sekira jam 14.00 Wib yang diterima langsung oleh kepala kantor Urusan Agama Bandar Masilam, H. Azhar Riadi Hasibuan S.Ag.

Bantuan pangan percepatan penanganan covid 19  dari Pemerintah Kabupaten Simalungun ini akan diserahan kepada 1100  orang warga di Kecamatan Bandar Masilam. mereka yang berhak menerima bantuan tersebut yaitu anggota Badan Kemakmuran Mesjid (BKM), Guru Mengaji, Bilal Manyit, Penggali Kubur, Anak Yatim dan Kaum Duafa.

Kepada awak media harianfikiransumut.com, H. Azhar Riadi Hasibuan S. Ag mengatakan bahwa bantuan 1100 Paket sembako ini  adalah merupakan kuota yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun kepada kantor Kementerian Agama Kabupaten Simalungun untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya akibat dampak covid 19 ini.

" Bantuan pangan percepatan penanganan covid  19 untuk warga Kecamatan Bandar Masilam ini berjumlah  1100 paket. Mereka penerima bantuan ini adalah anggota  BKM, Guru mengaji, Bilal Manyit, Penggali Kubur, Anak Yatim dan Kaum Duafa yang telah kita usulkan melalui kantor Kementerian Agama Kabupaten Simalungun kepada Pemerintah Kabuaten Simalungun, " Jelas Azhar Riadi.

Penyaluran bantuan pangan percepatan penanganan covid 19 di kantor KUA Kecamatan Bandar Masilam ini selain di hadiri Kepala KUA Bandar Masilam tampak juga dihadiri Staf kantor Camat Melizarsyah Saragih, Dulmahad Sinaga mewakili Camat Bandar Masilam yang berhalangan hadir, Babinsa dari Koramil 06 Perdagangan Serka TNI Sutrisno, Bhabinkamtibmas dari Polsek Perdagangan Bripka Polisi Sukisno. ( Gozali Pasaribu )
Komentar

Berita Terkini