-->

Komite SMP Negeri I Pangkatan Bagikan Sembako kepada Murid Yatim Piatu

                       
 harianfikiransumut.com-Labuhanbatu : Kepala sekolah, guru dan Kpmite Sekolah SMP I Pangkatan membagikan paket sembako kepada siswa-sisiwi yatim-piatu yang terdampak Covid-19, pembagian sembako di pelataran sekolah SMP Negeri 1   Pangkatan  Kabupaten Labuhan Batu, Sumatra Utara, Jumat (08/05/2020).

Kepala sekolah SMP 1 Negeri Pangkatan melalui wakilnya Agus Sariato mengatakan, ini merupakan bantuan kemanusiaan yang dananya Patungan para guru bersama kepala sekolah dan komite sekolah SMP Negeri I Pangkatan  “Untuk membantu siswa siswi kami yang yatim-piatu saat ini terdampak Covid 19,” terang waka sekolah.


“Ada pun yang dapat kami berikan kepada siswa-siswi kami adalah beras 5 kg, mie instan 6 bungkus, telor 5 butir dan minyak goreng 1 liter. Semoga bantuan yang ngak seberapa ini dapat meringankan beban mereka yang terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini telah melanda daerah kita ini, semoga Covid-19 cepat berakhir sehinga kami dapat melakukan kegiatan mengajar seperti sedia kala,” terang waka sekolah.

Dikatakan, waka, dalam pembagian paket sembako, pihaknya memperhatikan dan mengikuti hibauan pemerintah agar para orang tua dan sisiwa siswi memakai masker dan menjaga jarak ini merupak cara untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan pembagian sembako di hadiri waka sekolah Agus Sariato, para guru dan ketua komite sekolah serta orang tua murid dan sisiwa sisiwi SMP Negeri I Pangkatan.(M.syarif)
Komentar

Berita Terkini