-->

Ketua Karang Taruna Simalungun Minta Pemkab Realisasikan Bantuan Sembako

harianfikiransumut.cim, Simalungun : Ketua karang karang taruna Kabupaten Simalungun, Bona uli Rajagukguk SH. menyampaikan harapkan kepada ketua gugus tugas percepatan penanganan covid-19.

Dalam hal ini Dr. JR Saragih SH Sebagai Ketua Gugus Simalungun, agar segera menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Simalungun yang belum mendapatkan bantuan berupa  sembako agar kiranya dapat diberikan oleh pemkab Simalungun walaupun sebagian pang2ulu masih tahap pendataan.

Kepada awak media FIKSUM, KT Simalungun, Bona uli Rajagukguk menyampaikan, "kita sangat berharap semua masyarakat yang di data oleh pangulu Nagori di Kabupaten Simalungun agar mendapatkan berupa bantuan sembako, kita menyadari bahwa bencana wabah covid-19 semua masyarakat Simalungun merasakan dapaknya, apa lagi masyarakat yang selama ini memiliki penghasilan pas-pasan. ujarnya.

JR Saragih, Selaku Ketua Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19, yang juga menjabat sebagai Bupati Simalungun dalam keterangannya di ruang harungguan kantor camat tanah Jawa Senin (18/5/20) sekitar pukul 1.30 Wib. Mengenai pendataan tentang pembagian sembako.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19, JR saragih memberikan penjelasan, Bahwa Pemkab Simalungun menegaskan kepada semua kepada seluruh camat dan pangulu di empat Kecamatan, agar seluruh Warga Kabupaten simalungun yang merasakan Dampak covid-19, akan kita akan berikan bantuan berupa sembako, di samping itu masih ada lagi bantuan lainnya yang akan segera cair, seperti bantuan PKH, BPNT dan BLT juga bantuan dari pemerintah pusat dan provinsi, kata Bupati Simalungun.

Pemkab juga akan berikan khusus bantuan kepada pengurus gereja, pengurus masjid, yayasan,  pengali kubur, yang tidak punya KTP pun kita akan kita berikan Bantuan, ungkapnya. (SA).
Komentar

Berita Terkini