-->

Kepolisian Resor(Polres) Aceh Tamiang Lakukan Pisah Sambut Kapolres.

harianfikiransumut.com- Aceh Tamiang : Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang, melakukan penyambutan Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, Kamis (21/5).

Penyambutan Kapolres Aceh Tamiang yang baru tersebut berlangsung pada pukul 08.20 wib didepan gerbang Mako Polres setempat.

Dalam penyambutan tersebut di warnai dengan pengalungan bunga serta tarian Ranup Lampuan dan penghormatan Pedang Pora oleh para Personil polres Aceh Tamiang kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K.

Kemudian, penyerahan cendra mata dari Waka Polres Aceh Tamiang dan Kasat Reskrim, Kasat Intel serta Kasat Lantas kepada AKBP Zulhir Destrian, S.I.K.M.H. berupa lukisan Karikatur sedang mengendarai sebuah mobil di aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.
Sementara itu, mantan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian S.I.K SH, yang melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Pidie, dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan kekompakan personel Polres Aceh Tamiang selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

Dikesempatan tersebut, sebagai Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K yang juga mantan Kapolres Lhokseumawe itu menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan Kapolres sebelumnya.

Beliau juga mengharapkan dukungan dan kerjasamanya semua pihak dengan menjaga kekompakan," kata Ari Lasta Irawan, saat memberikan sambutannya di hadapan personel Polres Aceh Tamiang.
Kegiatan tersebut di hadiri Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, S.T, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal,M.A, Waka Polres Aceh Tamiang beserta Ibu
dan Seluruh Kasat Polres Aceh Tamiang, Seluruh Kapolsek Polres Aceh Tamiang, Seluruh Perwira jajaran Polres Aceh Tamiang, Seluruh Personil Jajaran Polres Aceh Tamiang, Perwakilan Bhayangkari Aceh Tamiang, Perwakilan Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Kabupaten Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini