-->

Kejutan Hangat Di Ultah yang Ke 44 Pangulu JT II Limpo Rajagukguk

harianfikiransumut.com : Simalungun - memasuki usia ke 44, Pangulu Jawa Tongah II Limpo Rajagukguk di kejutkan oleh aksi dadakan yang di rencanakan oleh perangkat Desa Jawa Tongah II,Jum'at (15/05/2020).

Pada saay Limpo Rajagukguk sedangan berdialog dengan awak media harianfikiransumut.com (sugianto aziz) di area kantin yang berdekatan dengan kantornya.

Pembicaraan kami terhenti, kala perangkat desa Jawa Tongah II tiba-tiba muncul dari arah samping dengan membawa sebuah bingkiran berisikan roti ulang tahun lengkap dengan lilin.

Dengan berbahasa daerah para kaur dan gamot Nagori Jawa Tongah II menyampaikan "selamat ulang tahun pak pangulu, semoga sehat, panjang umur dan sukses menjalankan aktivitas, ujar salah seorang kaur.

Pangulu Jawa Tongah II Limpo Rajagukguk yang tak mengerti maksudnya sontak kaget, "apa ni kata Limpo Rajagukguk.

Ternyata hari ini adalah hari ulang tahun yang ke 44 Pangulu Limpo Rajagukguk, bahkan dia sendiri tak menyadarinya, kalau hari merupakan hari kelahirannya.

Deretan ucapan selamat spontan di sampaikan kepadanya, dan semua yang ada di kantin memberikan ucapan selamat serta kalimat penyemangat untuk Pangulu Limpo Rajagukguk.

Di ketahui Pangulu Jawa Tongah II Limpo Rajagukguk baru menjabat 5 bulan di Nagori Jawa Tongah II, Kecamatan Hatonduhan, ini masih terbilang baru, namun meskipun baru menjabat Pangulu, kedekatan dengan masyarakat tak perlu di ragukan.

Inovasinya untuk menata Nagori sudah dia rencanakan sejak jauh-jauh hari, begitu juga kedekatannya dengan para awak media, Limpo Rajagukguk menjalin kemitraan secara profesional.

Memasuki usia ke 44 Limpo Rajagukguk, memiliki tekad membangun desa, menurut Dia, "desa akan maju bila masyarakatnya memiliki kontribusi besar yang di dasari SDM yang mempuni, silakan mengkritiksi bila untuk kemajuan desa, kami membuka ruang selebar-lebarnya kepada semua masyarakat Khususnya Nagori Jawa Tongah II memberikan saran dan pendapat untuk kemajuan kita bersama, tuturnya.

Lebih jauh Limpo Rajagukguk, mengapresiasi aksi dadakan kaur dan perangkatnya, agar lebih selektif melayani masyarakat, jalin komunikasi dengan baik, tingkatkan pemberdayaan agar Nagori kita lebih maju kedepannya, kata Limpo Rajagukguk. (SA)
Komentar

Berita Terkini