Ikatan Wartawan Online (PD.IWO)Kab Kep Meranti Adakan Pertemuan Sesama Pengurus

harianfikiransumut.com : Selat Panjang - PD IWO Kab Kep Meranti adakan pertemuan sabtu 30/05/2020, sesama pengurus di sekretariat PD IWO jln Budaya Selatpanjang, M.Khosir ketua PD IWO Kab Kep Meranti kepada Fiksum mengatakan pertemuan ini disamping untuk mempererat rasa persatuan sesama pengurus sekaligus saling bermaafan karena masih dalam suasana lebaran/hari raya idul fitri.

Dalam pertemuan itu juga Khosir menyampaikan kepada pengurus, saat ini dengan mewabahnya covid 19 di Kab Kep Meranti, mari kita memberi sajian pemberitaan kepada masyarakat yang benar artinya dalam pemberitaan harus impormasinya dari sumber yang bisa dipertanggung jawabkan seperti pemberitaan covid 19 harus dari gugus tugas, agar suatu berita bisa diterima dan dipahami oleh masyarakat,  ketika meliput berita dilapangan, juga Khosir mengingatkan jangan lupa menggunakan masker/protokol kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas berbagai masyalah dan menyusun beberapa program kerja,pertemuan tersebut terlihat sekali suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. (karim)
Komentar

Berita Terkini