Ketum PAN Zulhas Makin Mesra Dengan Calon Bupati Lampung Selatan Hipni

harianfikiransumut.com -Lampung Selatan : Seperti pada tahun tahun sebelumnya,Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) "Turun gunung" berbagi kepada masyarakat Lampung Selatan.

Pada Ramadhan 1441 H tahun ini, Bang Zul  bagikan ratusan Ton Beras kepada masyarakat Lampung Selatan,pada selasa pagi 12/05/20

Pembagian beras tersebut di mulai dari Desa Pisang Kecamatan Penengahan sampai Kelurahan Bumi Agung kecamatan Kalianda dengan secara simbolis melalui ranting ranting partai yang ada di setiap Desa

Tampak pada rombongan  tersebut bakal calon Bupati Hipni mendampingi bang Zul sapaan akrab Ketua Umum PAN itu.

PAN agaknya sudah menemukan calon Kepala Daerah yang bakal diusung dalam perhelatan Pilkada serentak Lampung Selatan mendatang

Nama bakal calon (balon) Hipni semakin mengerucut dan akan dipilih oleh Partai berlambang Matahari terbit itu.

Hal ini tampak terlihat  dalam kegiatan pemberian beras untuk masyarakat  dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Lampung Selatan dalam rangka silaturahmi ramadhan 1441 H

"Bapak-bapak dan ibu-ibu ini calon bupati kita, mohon do'anya," ujar Zulhas yang di sambut amin oleh masyarkat yang di kunjungi.

Tampak masyarakat memang sudah tidak asing lagi dengan seorang yang bernama Hipni. Pasalnya, belum sempat Zulhas menceritakan tentang Hipni, masyarakat langsung memberikan respon dengan sebutan Hipni bupati.



"Inshaa Allah menang, pak Hipni jadi bupati kita," teriak beberapa masyarakat.

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Kehutanan RI itu membagikan beras  5 Kg /sak,sebanyak total 70.000  sak, di posko-posko beras bantuan Zulkifli Hasan.
"Ini akan kita bagikan untuk masyarakat di 17 Kecamatan di Lampung Selatan. Totalnya ada sekitar 350 ton," ucap Zulhas.

Saat diwawancarai wartawan, maksud pernyataan Zulhas soal dukungan PAN ke Hipni, Zulhas hanya menyatakan hal singkat yang sedikit penuh tanya dan tegas.
"Ya, kita do'akan," katanya singkat.

Sementara itu, balon Bupati Hipni masih belum bisa berbicara banyak. Hipni hanya meminta masyarakat mendo'akan Ketum PAN Zulhas agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Mohon do'anya ya bapak-bapak dan ibu-ibu. Do'akan pak Zulkifli sehat selalu," ujar Hipni singkat.(suradi/dede)
Komentar

Berita Terkini