-->

Pedagang dan Pembeli Daging Meugang Kecipratan Masker Dari BNNK Aceh Tamiang.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Tak terbayangkan oleh para pedagang dan pembeli daging sapi saat di hari Meugang menjelang hari raya idul Fitri 1441 H, mereka kecipratan Masker bertuliskan "STOP NARKOBA" dibagian sisi Kanan Masker.

Tak sedikit Masker yang di bagikan oleh BNNK Aceh Tamiang kepada masyarakat terutama bagi warga saat berbelanja atau membeli daging sapi saat di hari Meugang menjelang lebaran.

Kegiatan itu pun berlangsung pada pukul 09.30 wib, bertempat di pasar daging Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (22/5/2020).

Tampak sejumlah personil BNN Kabupaten Aceh Tamiang menyapa masyarakat dengan penuh keakraban membagikan sekaligus memakaikan masker berlogo Stop Narkoba kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Kegaiatan tersebut dilaksanakan atas perintah pimpinan BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi SH melalui Kasie P2M Wan Ahmadsyah Maulana, SH., berserta para jajarannya.

Mewakil Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP. Trisna Safari Yandi, SH, Kasie P2M Wan Ahmadsyah Maulana, SH., mengatakan, Kegiatan ini dilakukan untuk mengkampanyekan imbauan BNN Republik Indonesia.

Tujuannya agar masyarakat  tanggap akan bahayanya Peredaran Gelap Narkoba yang telah menyasar ke seluruh lapisan masyarakat luas, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19, Jelasnya.

Secara berkala BNNK Aceh Tamiang terus melaksanakan sosialisasi melalui pendekatan dengan menyapa masyarakat, sehingga informasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), dapat diterima di kalangan masyarakat.

Selain itu tambahnya "masyarakat akan menyadari sangat pentingnya untuk menggunakan masker disaat keluar Rumah atau lagi berpergian ditempat keramaian, dalam antisipasi dari pencegahan penyebaran Covid-19, guna memutuskan mata rantai Virus Corona (Covid-19)", ungkap Wan A Maulana. (pakar).

Komentar

Berita Terkini